in ,

Anti Mainstream, YouTuber Ini Masak Telur dan Daging Pakai CPU Komputer

Sumber : tribunnews.com

Di banyak tempat orang tahunya kalau masak telur itu memakai kompor, tetapi lain dengan seorang YouTuber ini. Ia melakukan hal yang bisa dibilang anti mainstream. Masak telur di kompor, udah biasa. Kalau di prosesor yang lagi berjalan? Itu baru luar biasa. Gabutnya.

Youtuber yang aslinya orang Negara Matahari Terbit yang nama channelnya Samurai Channel akhir-akhir ini melakukan percobaan yang unik, kreatif yang tidak pernah terpikirkan oleh kita. Channel menampilkan proses memasak beberapa makanan di atas sebuah CPU komputer yang sedang panas-panasnya.

Tidak cuma satu video saja, tapi Samurai Channel ini buat lebih dari satu video yang berisikan cara memasak dari daging hingga telur dan semuanya dengan panas dari prosesor. Supaya keliatan rill, dia menunjukan bagaimana proses dirinya membongkar bagian CPU dan pasang wadah untuk memasak hidangan.

Hasilnya? Banyak sekali yang nonton. Salah satunya video yang isinya dirinya sedang memanaskan sepotong daging steak kecil saja berhasil menarik ketertarikan dengan jumlah penonton 800 ribu kali. Selain itu dagingnya pun ia pernah menggunakan wajan dengan ukuran sedang dan memasak telur di atasnya. Akhirnya, telur itupun matang kayak digoreng menggunakan kompor biasa.

“Saya percaya orang-orang suka menonton video seperti ini karena waktunya pendek, idenya pun berbeda daripada yang lain” Kata Samurai yang HAI kutip dari KompasTekno.

Emang deh ya sob, orang Jepang kalau udah kreatif suka kelewat akal sehat manusia. (HAI Online)

Langkah Memperbaiki Komputer Macet

Macet yakni dimana komputer/laptop dalam kondisi not responding.

Krbanyakan hanya cursor atau pointer saja mouse yang berkerja.

Pointer bisa dialihkan tetapi tidak bisa mengklik ikon untuk memulai intruksi.

Tentunya hal tersebut akan mengganggumu dalam bekerja.

Inilah tata caranya

a. Tunggu dan Sabar

Perhatikan sambil menanti dan sabar ketika komputer atau laptop kamu macet.

Bisa jadi berhentinya sistem disebabkan oleh program aplikasi mengambil terlalu banyak ruang RAM dan sumber daya CPU yang membuat seluruh sistem tidak responsif.

Menahan perasaan dan menunggu beberapa menit (5-10 menit) yakni jalan keluar terbagus dalam kondisi seperti ini.

Mode akan kembali menanggapi ketika proses tersinggung pengakhiran tugas aplikasi telah selesai.

Halaman: 1 2 3

7 Jenis Makanan Berlemak Ini Ternyata Baik untuk Kesehatan

Saat Masih Bayi Dibuang di Tempat Sampah, Kini Pria Ini Menjadi Bos dari Perusahaan Senilai Rp 867 M