in ,

Ultah ke-4, Mobile Legends Siapkan Hadiah dan Hiburan Online Bagi Pemain

Sumber : tribunnews.com

Halo, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Ultah ke-4, Mobile Legends Siapkan Hadiah dan Hiburan Online Bagi Pemain

Moonton Indonesia, perusahaan developer dan penerbit permainan mobile. (MLBB) menghelat acara bertajuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020.

Acara itu untuk merayakan ulang tahun ke-4 MLBB di Indonesia. Acara di lehat dengan tagline “Game On, Party On” yang dapat dimaksudkan menjadi “Ayo Bermain dan Berpesta”.

Moonton akui sekutunya sudah menyediakan banyak gift dan deretan acara memukau untuk acara tersebut yang akan dilehat pada 11 April – 31 Mei 2020 nanti.

“Ide yang dibawa memang eParty atau online party ketentuan ini kita ambil sesuai dengan petunjuk pemerintah untuk #DiRumahAja.”

” Kompetisi luar biasa ini hadir kehadapan rakyat agar menjadi salah satu fasilitas seru-seruan supaya rakyat bisa stay healthy stay at home, dan tetap berbahagia bersama”, kata Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia dilansir Nextren.

Berkenaan dengan hadiah, Perusahaan tersebut sudah menyediakan banyak hadiah luar biasa di setiap harinya selama kurun acara berlangsung bagi para kompetitor baik lewat in-game atau media social Instagram, Facebook, maupun Youtube acara tersebut.

Lewat fase ini Moonton ingin membawa para pemain untuk flashback ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan memahat sejarah industry eSport di Indonesia melewati MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Aswin pun menjelaskan bahwa puncak acara tersebut adalah pada tanggal 16 Mei 2020, di mana acara tersebut akan diadakan secara online.

Pendapatnya, acara ini dilehat untuk mempersembahkan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra juga pemerintah yang sudah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia.

“Tahun lalu walaupun berlangsung tidak offline, Perusahaan sudah siap sedia menyiapkan rentetan acara perlehatan yang jauh lebih menakjubkan mempesona meriah juga pastinya ada tamu besar Indonesia untuk memeriahkan ulang tahun acara tersebut di Indonesia”,

Tahun ini, Moonton Indonesia juga akan membawa fans untuk menentukan 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melewati dukungan suara, dan juga menjadi saksi mata penghargaan bagi tim eSports yang melawan dalam MLBB Professional League (MPL) serta penyokong di bidang game di Indonesia.

Apa kamu penasaran siapa bintang tamu yang akan datang dalam pesta MLBB 515 eParty 2020?

Kalian dapat menonton pertandingan MLBB All Star juga dapat hadiah setiap harinya dari Mobile Legends: Bang Bang dari 11 April – 31 Mei 2020, dengan bermain dan log in setiap hari.

Moonton yaitu perusahaan teknologi yang berdiri tahun 2014 dan bertempatan di Shanghai, Tiongkok.

Sekarang ini, Moonton punya lebih dari 300 pegawai di Shanghai, di Hefei, di Hong Kong, di Singapura dan di Indonesia.

Moonton fokus pada pasar gim mobile, juga meluaskan dan meberitakan macam-macam Game dari perusahaan sendiri. Sekarang Moonton yaitu perusahaan game Tiongkok yang mempunyai player terbanyak di luar Tiongkok.

Halaman: 1 2

Enam KRI Buatan dalam Negeri Perkuat Alutsista TNI AL

7 Jenis Makanan Berlemak Ini Ternyata Baik untuk Kesehatan